Jumat, 06 Oktober 2017

September Beauty Favorites


Telat ga sih ngepos September favorites gini hari? Gak lah ya... masih bisa lah ya…
*maksa*

Jadi sebenernya gue udah pengen banget ngepos September favorites ini dari minggu kemaren, tapi gue ga sempet karena gue diribetkan oleh tetek bengek buat sidang yang selalu di undur-undur, but yasss… akhirnya gue jadi sarjana! Hahaha, dan yang terpenting gue udah aga nyantai buat ngeblog lagi, yeay!

So seperti judul yang gue kasih di atas, gue pengen share beberapa produk yang jadi favorite gue di bulan September kemaren, produknya apa aja  sih? Let’s check it out guys!

1. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50
Kayaknya gue ketinggalan ya baru nyobain skin aqua ini, secara ini produk kan hype banget beberapa waktu lalu, dan gue baru kesampean beli awal bulan kemaren. Pantes aja ya hype banget, emang ini sunscreen sebagus itu!!! Teksturnya cair dan warnanya putih, percis banget sama susu. Udah gitu produknya juga cepet banget nyerap di muka gue, ga bikin bruntusan dan yang aneh-aneh deh, dan yang paling gue suka dari ini produk adalah dia ngebuat efek glowing di muka, ah cantik banget lah pokonya. Setelah itu ga dipakein bedak lagi pun masih oke buat sehari-hari, recommended banget and worth the hype!

2. Mentholum Beauty Mask
Gue tertarik beli sheet mask ini gara-gara rekomendasinya kak Affi di youtubenya female daily. First impression gue sama masker ini tuh keren bangeeettt!!! Ini masker kan masih satu produksi ya sama skin aqua, dan emang apik banget sih. Maskernya terdiri dua bagian, atas dan bawah, jadi kalian makenya bisa di pasin sama kontur muka, trus dia ga teralu tebel ga terlalu tipis juga, essencenya pas, pokoknya you guys must try this product!



3. Pixy Lip Cream shade 11 (gaudi orange)
Ini lip cream pertama yang gue coba, and I love it! Teksturnya tuh creamy trus ringan banget di bibir, keringnya cepet dan berasa ga pake lipstick sama sekali. Dia ga transfer sih, tapi kalo dipake makan-makanan berat kaya nasi padang atau nasi rames gitu dia langsung blepotan dan jadi aneh dan harus touch up lagi, tapi gue masih oke sih, dan masih bisa gue masukin ke list favorite.

4. The Body Shop Drops of Light Pure Resurfacing Liquid Peel
Produk ini udah pernah gue review tersendiri ya sebelumnya, kalian bisa banget baca gimana reaksinya di muka gue. Sedikit cerita, jadi kemaren H-1 sidang skripsi gue kan dapet tuh, muka jadi berminyak banget deh pokoknya, nah sebelum tidur gue pake ini, dan muka gue langsung halus seketika, jerawat hormonal yang dateng juga langsung kering dong dalam sehari, emang mantap daaaah!


5. Herborist Lulur Tradisional Bali
Dari semua produk herborist yang gue beli awal bulan September kemaren gue bisa bilang ini produk yang paling gue suka. Dia emang bikin kulit gue jadi halus sehalus putri kerajaan. Setdaahh… butiran scrubnya emang kecil-kecil, gosoknya harus aga extra, dan harus ada tambahan air dulu biar keluar kulit matinya.

Segitu aja sih produk favorite gue di bulan September 2017, di antara semua produk yang udah gue sebutin, ada favorite kalian juga ga?
4 komentar on "September Beauty Favorites "
  1. Jadi pengen nyobain TBS Drops of Light Pure Resurfacing Liquid Peel nih ^^

    www.apaceritatami.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain aja tami, jamin gaakan nyesel hehe. makasih buat kunjungannya yaaa...

      Hapus