Jumat, 15 September 2017

Grand Opening 3rd Store Innisfree Paris Van Java, Bandung

Hai semua! Akhir-akhir ini gue emang lagi rajin banget nulis blog, apalagi soal beauty, khususnya skincare, ah pokonya skincarean emang udah paling mantep lah. Ngomongin skincare pasti ga akan jauh2 sama yang namanya brand dari Korea. Iya ga sih? Itu Negara ginseng emang terkenal banget sama 10 step Korean Skincarenya, yang katanya sih bisa ngebuat kulit jadi tampak kenyal dan halus. Kaya eonni eonni di drama drama gitu deh.

Ngomongin soal skincare Korea pasti gaakan lupa sama brand Innisfree. Yap, brand yang jadi salah satu destinasi pembelian kalo beli skincare Korea. Iya ga sih?


Gue tau Innisfree ini belum lama sih, kurang dari setaunan lah, maklum anak baru dalam perskincare-an. Gue taunya kalo ga salah dari beauty vlogger deh, don’t know exactly sih, yang pasti dari internet hahaha.

Well, kemaren tanggal 14 September 2017, gue berkesempatan buat dateng ke grand openingnya Innisfree di Mall Paris Van Java, Sukajadi, Bandung. Dan WOW! RAME BANGEEEETTTT!!!! Tapi katanya sih Grand Opening di Jakarta lebih rame lagi dari ini!


Innisfree ini ngebuka store ketiganya di Bandung, yang pertama dan kedua di Jakarta. Dan Bandung beruntung banget deh bisa jadi Kota kedua yang punya store Innisfree. Jadi asik banget bisa cuci cuci mata dan liat penampakannya langsung. Karena buat gue belanja ke toko itu lebih menyenangkan daripada beli online, kaya berasa aja gitu belanjanya.

Gue dateng ke sana bareng temen gue, kita berdua datang sekitar abis Dzuhuran. Niatnya sih dateng dari jam 10, tapi you know lah yaaa… anak mageran mana bisa tepat waktu? Hahahaha

Sedikit nyesel kenapa gue bisa semager itu, karena ternyata dateng sekitar jam 12-an merupakan bencana. Bukan karena gue ga bisa dapetin free product buat 100 pengunjung pertama, tapi iya juga sih, gue jadi ga dapet 3 best capsule recipe packnya mereka huuhuhu. Nah bencana yang paling parah itu ketika di depan storenya si Innisfree ini, orang-orang ngantri udah kaya ngantri sembako, penuh sesak banget sama ciwi ciwi yang doyan gratisan kaya gue gini, hehe. Yang bikin parah lagi tenant2 yang lain tuh mulai ngambek, si antriannya sampe nutupin tenant mereka, jadi susah deh kalo mau masuk ke dalem. Alhasil satpamnya nyetop antrian karena takutnya makin jauh aja.


Gue yang datang di jam itu ga boleh ikut ngantri karena antrian udah di stop, yaudah gue jajan dulu ke Recheese biar ga pingsan pas ngantri nanti hehe. Trus pas gue balik ternyata antrian yang tadi ga berkurang sama sekali. Kampret itu satpam pilih kasih banget! Gue tadi ga boleh ngantri eh yang lain boleh2 aja!

Yaudah deh gue pasrah aja ngantri lagi dari awal. Bete bat sumpaaahhh!!!! Sekitar jam stgh 2 siang gue masih ngantri dan majunya pun ga banyak, kaya cuma satu langkah tiap satu sampe lima menit sekali.

Trus karena complain dari tenant ada lagi, kita disuruh bubar lagi, si flyer yang dikasih sama mbanya dikasih nomor antrian gitu, dan kita disuruh balik lagi sekitar stgh 4 sore. Gila men buat ngantri aja susahnye minta ampuuunnn!!!!

Karena gue emang butuh dan mau banget masuk ke dalem, gue akhirnya nurut aja dah. Gue muter2 ke storenya body shop, guardian sama gramed, tapi ga beli apa2 karena budget gue cuma buat beli innisfree doang hehe. 

Gue muter sampe sekitar jam 3-an lebih. Dan gue balik kesana lagi, tapi ternyata yang tadi dapet nomor antrian udah balik lagi sebelum gue, dan nomornya ngacak aja gitu asal masuk. Si kampret kedua bikin gue kesel! Ga konsisten banget ini menejemennya! Tapi maklum sih karena ini lagi chaos banget, mungkin mereka ga prepare sampe kesana kali ya.

Yaudah gue antri dari awal lagi, untungnya antriannya ga sepanjang yang tadi, gue ngantrinya masih di depan storenya kok, ga sampe memanjang ke strore lain. Dan yang paling penting, yang ngantri pun ga desek2an, mereka semua tertib, ah i love you lah urang Bandung!

Sebenernya gue paling males buat ngantri2 gini, tapi gimana ya gue mau banget ini produk, soalnya ini pembelian innisfree pertama gue. Sebelumnya gue belum pernah beli innisfree di online shop, apalagi di Koreanya langsung. Jadi gue MAU BANGET! apalagi denger review blogger2 lain yang bikin image Innisfree ini bagus, ya pastinya gue keracun lah yaaaa!!!



Setengah jam lebih gue ngantri, dengan sabar dan kemauan yang kuat gue akhirnya bisa masuk ke dalem store Innisfree pertama di Bandung!!!! Yuhuuuu~ Gue masuk sekitar jam 4.23 an lah. Gila kan tuh dateng jam berapa, masuk storenya jam berapa!

Tapi gapapa deh, semua kebetean gue sudah terbayar, karena dengan masuk ke dalem storenya bikin gue seneng abis! Perjuangan yang sangat melelahkan itu akhirnya terbayarkan. Gamau buang2 waktu, gue langsung muter2 pilih2 produk yg gue incer.

Store Innisfree di PVJ ini ga gede2 amat sih, letaknya di Resort Level, which is itu di paling atas dan menjadi jajaran brand high end lainnya. Storenya tuh deketan sama Body Shop, kalo ga salah itu store bekas Vans deh.



Di grand opening ini, Innisfree banyak ngasih gratisan, mereka sih ga bikin diskon gede2an gitu. Tapi lebih ke bonus paket buat minimal pembelanjaan gitu. Mereka bagi-bagi produknya giku, kaya order di atas IDR. 400.000 dapet Green Tea Fresh Trial Kit, trus order di atas IDR. 600.000 dapet Green Tea Fresh Trial Kit dan 2 pcs It's Real Squezee Mask, yang terakhir pembelian di atas IDR. 900.000 dapet Green Tea Fresh Trial Kit, It's Real Squezee Mask, Eco Bag, dan kesempatan untuk ngedapetin tiket ketemu Yoona di Jakarta! 

Selain itu untuk 100 pengunjung pertama, kalian dapet Capsule Recipe Pack Set. which is gue ga dapet karena gue bukan 100 pengunjung pertama. Udah gitu, untuk pembelian nominal berapapun kita bisa dapetin Best Collection Kitnya Innisfree, cukup dengan daftar jadi member di web, trus nuker struk pembelanjaannya buat dapetin produknya. huaaa.. so much gratisan ya guys?



Terus apa aja sih yang udah gue beli kemaren?

Sebenernya gue beli dikit sih, beberapa ada titipan dan belanjaan yang disatuin, So, check it out guys!

1. Super Volcanic Pore Clay Mask - IDR. 190.000


Produk ini lah yang membuat gue sangat penasaran, dan menjadi alasan gue pengen banget ke Storenya Innisfree. Tadinya sih kepengen beli online, tapi gue takut ga ori. Pengen beli di althea tapi lagi ada masalah sama impor. Pas tau ada grand opening Innisfree di PVJ, tanpa pikir panjang gue tertuju untuk membeli si clay mask ini!

2. Daisy Hand Cream - IDR. 56,000
Ini barang yang bikin gue miris, gue dari kemaren kepikiran pengen beli hand cream, soalnya tangan gue kan lagi kering pecah2 banget, gara2 pemakaian body lotion yang ga cocok. Tadinya mau beli hand creamnya body shop, tapi kayanya si Innifree ini lebih murah. Liat di webnya cuman sekitar 50rban, jadi gue ambil deh, lumayan kan nambah2 pembelian biar dapet produk2 gratis

Nah pas gue balik, gue cek barang kok kaya ada yg kurang yah, pas gue inget2 ternyata si hand creamnya yg ilang, gue ga ngerti itu handcream kenapa bisa gaada di dalem paper bagnya?????

Tapi pas gue cek di struknya terpampang nyata kalo gue udah bayar dan pastinya udah kebawa kesonoh! Gue inget2 lagi kan soalnya temen gue nyatuin belanjaannya di belanjaan gue, takutnya jatoh pas dia ambil, dan pinternya ga gue cek lagi abis itu, PINTER BANGET KAN????

Temen gue bilang sih itu hand cream ga keluar dari paper bagnya kok pas dia ngambil barang dia, berarti gue curiga ga kemasukin sama mbanya. Entahlah gue juga gatau kemana hilangnya si hand cream ini. Ada ada aja emang Fitri mah~

3. Eco Azaleas Tint - IDR. 90.000
Gue tergoda beli lipstik sih, sama lip tint juga, tapi pas dicoba gaada yg cocok ah di bibir gue, imut2 semua. Ga cocok banget sama gue yang bregajulan kayak gini. hehehe

Jadi temen gue deh yg beli, dia satuin belanjaannya ke gue, biar cepet aja katanya hahaha. Dia ga tergoda sama sekali sih sama gratisannya, soalnya dia ga berani coba skincare lain selain yg dari doktor. Jadi disatuin ke gue aja biar totalannya tambah banyak. Yeay!

4. Capsule Recipe Pack Volcanic Clay - IDR. 37.000


Nah yang satu ini juga titipan temen gue, sebenernya gue juga pengen beli sih. Tapi pas liat penampakannya, ternyata kecil ya ukurannya. Dengan harga IDR. 37.000 isinya dikit banget, pas di gambar gue kira lumayan gede yah, tapi ternyata kecil banget kaya kemasan nyamnyam, tau kan? So, gue urungkan saja untuk membelinya, biar temen gue aja yg beli. huahahaha. 

Padahal kalo dateng lebih pagi gue bakal dapetin 3 produknya yak, sayang banget!

5. Sheet Mask - IDR. 19.000


Ga afdol kalo beli skincare Korea tapi ga beli sheet masknya. Iya kan? Soalnya gue pernah punya pengalaman bagus sama sheet mask Korea, waktu itu gue beli sheet masknya Face Shop yg aloe atau green tea ya, gue lupa. Dan hasilnya emang sangat memuaskan! Nah gue penasaran juga sih sama sheet masknya innisfree ini, kemasannya lucu gitu, nyegerin abis. Gue pilih yang lime sama shea butter. Can’t wait to try!

6. Best Collection Kit For New Member



Adanya promo ini gue gamau kelewatan dong? cuma dengan tuker struk pembeliannya kalian udah dapet satu set koleksi Best Sellernya Innisfree, which is Green Tee Seed Serum, Super Volcanic Pore Clay Mask dan Orchid Enriched dengan kemasan sample tentunya. Yeay!

Satu lagi, gue dapet lagi green tea seed serum, green tea seed cream dan super volcanic pore clay mask dalam bentuk sachet. Udah gitu dapet kipas Yoona sama posternya juga, hmmm... gue sih gak tau soal Yoona ya, kalo kalian mau boleh ambil deh buat kalian hehehehe.

7. Jeju Volcanic Care 3-Step Kit 
Karena gue beli produk Jeju Volcanicnya gue dikasih gratisan lagi nih. Isinya 3-step kit Jeju Volcanicnya. Which is cleanser, toner dan juga clay mask again! gue jadi punya 2 sample sizenya deh. Azigdaaaahhh....


8. Green Tea Fresh Trial Kit


Yang terakhir nih, karena totalan belanja gue adalah IDR. 411.000, otomatis gue dapet satu paket Green tea Fresh Trial Kitnya. aahhh... sampe bosen deh dapet gratisan hahahaha!

Btw gue panjang juga ya cerita dari tadi, daripada makin panjang gue udahin aja yaaa... pokonya kesan pertama gue belanja di innisfree PVJ tuh seneng banget deeeeh, meskipun harus rela ngantri panjang banget, tapi semuanya kebayar. Semoga infonya bermanfaat, terimakasih~

Innisfree Paris Van java
Jl. Sukajadi No. 131 - 139
Resort Level, Unit B-39

Website : www.innisfree.com
ig : @InnisfreeIndonesia
fb : Innisfree Indonesia

15 komentar on "Grand Opening 3rd Store Innisfree Paris Van Java, Bandung"
  1. Ih toko Innisfree di PVJ lebih cakep dah kalo diliat dari luar wkwk. Btw banyak banget itu gratisannyaaaaa omg pengen belanja di sana lagi dah xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang? belom tau sih yg di jkt gimana, ntar maen2 lah kalo ke jkt. AZELIIIII, sampe mabok gratisan hahaha

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. fit aku mah numpang lewat aja yah, ga ngerti soal begituan

    BalasHapus
  4. trial kitnya menggoda :D
    aq juga pake mask nya sis, bagus lho :)
    nice review

    www.lucyanaliu.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang sangat banyak gratisannya kak luci, bikin mupeng huhuuu

      Hapus
  5. Insfree PVJ ini bikin aku semangat nabung, biar pas pulang bisa main ke PVJ HAHAHA. tapi sebentar, emangnya aku bisa nabung? :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Main2 lah isti, pasti bakal kalap banget wkwkwkwk

      Hapus
  6. pengen ke store innisfree tapi jauh jauh banget sihhh :((
    jawa tengahan dong buka store juga XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soon kayaknya bakal buka juga, tunggu aja yang sabar ya rusydina :)
      btw thanks for coming

      Hapus
  7. wih ramenyaaaa, sayangnya di kotaku belum adaa :'

    www.rzwdanti.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. main2 sini ke banduuuunggg... jamin deh langsung kalap hahaha

      Hapus
  8. Disana jual nature republic aloe vera ga ka?

    BalasHapus