Rabu, 13 September 2017

My Very First Zalora Shopping

Hai everyone! Kali ini gue mau post yang aga berbeda dari biasanya. Biasanya kan gue kalo post tentang skincare gitu yak. Kali ini gue bakal bahas salah satu e-commerce fashion nomer satu di Asia! Apalagi kalo bukan ZALORA!

Kalian mungkin semuanya udah tau yah soal si Zalora ini. Siapa sih yang gatau Zalora? Promo iklannya aja sering banget gembar gembor di TV, bahkan sering banget deh muncul di berbagai sosmed.

So kali ini gue bakal unboxing belanjaan gue di Zalora, sebenernya udah semingguan sih paketnya datang, tp gapapa ya aga basi, si sepatunya aja udah gue pake kondangan kemaren hehehe. So apa aja sih yang gue beli di Zalora? Trus gimana personal opinion gue soal e-commerce ini.  check it out guys!


Btw ini pertama kalinya gue beli di Zalora loh, sebenernya udah banyak banget barang yang gue incer, tapi duitnya gaada mele, so sekarang gue baru ada rezeki dan bisa belanja di Zalora, yeay!

Pas Paketnya dateng, barangnya dibungkus sama sejenis plastik item yang bertuliskan ZALORA, kalo kata orang sunda mah KERESEK HIDEUNG muehehehe.


Plastiknya lumayan gede, bisa muat kotak sepatu sama satu pcs sweater gitu, packagingnya rapih sih, kotak sepatunya juga ga penyok-penyok, pokonya mendarat dengan selamat di rumah

Gue ga beli banyak-banyak item sih, secara barang-barang di Zalora lumayan mahal buat kantong mahasiswa kere macem gue. Gue cuma beli dua item doang, hiks hiks. Itupun udah menguras hampir setengah isi tabungan huhuhuhu. Si Zalora ini emang ngusung brand street wear yang aga high buat gue, kaya Mango, Something Borrowed, Envy Look bahkan brand Zalora sendirinya juga loh guys.

Tiap gue liat-liat emang selalu ada aja sih yang kepengen dibeli, tapi sekali lagi harus pikir dua kali karena kebutuhan gue lagi banyak banget hahahaha. Nah yang gue beli kali ini tuh Sweater dari Mango sama Sepatu heels dari Velvet Play. Kesan pertama gue pas liat barangnya tuh WOW! Terutama buat si heelsnya yang murah tapi ga murahan.

Jadi buat si sepatunya tuh gue beli dengan harga diskon. Harga awalnya tuhn IDR. 299.000 trus di diskon jadi cuman IDR 199.000. awalnya gue ga berekspektasi tinggi sih buat sepatunya, soalnya ]gue ga terlalu kenal sama brandnya, gue pikir brand biasa. Tapi ternyata gue applause banget deh sama kualitasnya. 


Jadikan gue punya kesan kalo sepatu bagus itu harus yang mahal. Ya ada harga ada kualitas lah ya. Soalnya pengalaman gue kalo beli sepatu yang 300rb kebawah suka cepet rusak dan desainnya ga presisi. Tapi si sepatu ini tuh presisi dan padet banget, semacem sepatu-sepatu mahal gitu deh. Me likey!

Gue sangat bahagia dengan harga IDR. 199.000 gue udah dapet sepatu bagus dan nyaman di pake. Apalagi kan ini heels, buat yg gak biasa pake heels kaya gue pasti bakalan nyaman banget deeehhhh….

Kalo item yang kedua sih biasa aja ya, sweater gitu warna kuning. Gue emang lagi suka banget sama warna kuning, kaya mewakilkan pribadi gu yang ceria gitu hahahaha. Kualitasnya ya kalian pasti udah tau lah ya, brand Mango udah ga mungkin diragukan lagi. Gue beli biar dapet diskon sekalian hehehe. 


  
Nah yang gue suka kalo belanja di Zalora tuh banyak banget diskonnya, kaya diskon aplikasi, diskon belanja di atas harga tertentu dan lain sebagainya. Kan kalo beli di store Mango langsung gue belum tentu dapet diskon. Jadi gue beli dah itu sweater sekalian

Karena gue dapet e-mail kalo Zalora lagi diskon 25% di atas pembelian IDR. 400.000 akhirnya gue memutuskan untuk beli. Berikut totalannya

Velvet Play! Bow Tie Angkle Strap Chunky Heels IDR. 299.000 diskon jadi IDR. 199.000
Mango Ribbed Knit Sweater IDR. 299.000

TOTAL = IDR. 498.000
Diskon 20% = IDR. 398.400

BANYAK DISKONNYA KHAAAANNNN?????

Overall belanja di Zalora menyenangkan buat gue, gak ada kecewa sedikitpun. Udah gitu sering banget deh dapet diskon, pokoknya kalian langganan newsletternya aja, mereka suka update kok.

Nah buat kalian yang penge belanja di Zalora juga kayak gue bisa banget nih pake kode Voucher gue, kalian bisa dapet diskon 15% disetiap belanjaan kalian di Zalora. Cuma dengan belanja minimal IDR. 250.000 kalian uda dapet diskon 15% untuk semua item. Enak banget kaaannn??? Kode Vouchernya adalah ZBAPQFYV. Semoga bisa bermanfaat, dan selamat berbelanja guys! 



1 komentar on "My Very First Zalora Shopping"